Tips Memilih Bahan Kaos Polos Anak

Kaos polos anak ternyata tidak jauh berbeda penjualannya dengan kaos polos dewasa. Banyak orang tua yang memilihkan jenis kaos ini untuk anak-anak mereka. Hal ini bukan tanpa alasan. Selain kesan sederhana namun elegan, kaos polos yang dipilihkan anak akan dikombinasikan dengan kaos polos yang dikenakan orang tua. Dengan mengenakan kaos polos yang seragam seperti ini, mereka ingin membangun keterikatan dan keakraban antar anggota keluarga. Namun, sayangnya tidak semua orang tua mengetahui cara memilih bahan kaos berkualitas bagi anaknya, terutama kaos polos anak laki-laki. Sebagai anak yang mempunyai gerakan lebih aktif, seringkali keringat yang keluar dari tubuh anak laki-laki tidak mampu diserap dengan baik oleh kaos yang dikenakannya. Akibatnya, badan pun mengeluarkan bau tidak sedap setelah melakukan aktivitas. Oleh karena itu, terapkan beberapa tips berikut ini saat membeli di tempat jual kaos polos anak agar nyaman dikenakan.

kaos polos anak

1. Berbahan 100% Cotton Combed

Bahan ini sudah terbukti mampu menyerap keringat sangat baik. Tidak hanya itu, cotton combed juga tidak mudah kusut meskipun dikenakan dengan berbagai liukan tubuh. Bahan ini sangat cocok digunakan sebagai bahan untuk membuat kaos polos anak laki-laki. Jangan pilih kaos hanya berpedoman pada ketebalannya saja. Sebab, tebal belum tentu mempunyai kualitas baik dan tipis juga bukan berarti mempunyai kualitas buruk.

kaos polos anak murah

2. Tidak Mudah Kendur

Memilih kaos dari bahan yang tidak mudah kendur juga harus diperhatikan. Sebab, bagaimana pun juga, kaos yang dibeli pasti ingin dikenakan beberapa kali sehingga melewati pencucian berulang kali. Nah, jika bahan kaos yang Anda pilih tidak berkualitas, baru satu kali cuci saja, beberapa bagian kaos menjadi kendur dan longgar. Hal ini tentu menjadi tidak nyaman untuk dikenakan. Oleh karena itu, pada saat membeli, terutama di tempat grosir kaos polos anak yang biasanya menyediakan satu paket kaos namun dengan kualitas berbeda, telitilah satu per satu kaos tersebut. Sebisa mungkin pilihlah yang mempunyai kualitas bahan kaos yang sama.

3. Tidak Mudah Luntur

Kaos yang warnanya mudah tentu tidak memberikan rasa nyaman pada pemakainya. Kaos yang mempunyai warna mudah luntur, maka setelah melewati pencucian beberapa kali, warna kaos tersebut menjadi pudar, kusam, dan tidak cemerlang lagi. Tidak hanya itu, pakaian lain pun bisa terkontaminasi warna kaos tersebut dan memberikan noda. Tentu pakaian yang seperti ini tidak akan membuat rasa percaya diri bagi Anda, bukan? Oleh karena itu pilihlah, bahan kaos yang tidak mudah luntur. Anda bisa menanyakan kualitas warna ini pada penjualnya.

4. Murah tapi Tidak Murahan

Bagaimana pun juga, membeli kaos tetap harus disesuaikan dengan budget. Bagi Anda yang mempunyai budget tipis, silakan untuk membeli kaos polos anak murah. Memilih kaos murah ini bukan berarti murahan. Kualitas tetap menjadi prioritas utama. Terlebih jika Anda memilih kaos polos anak perempuan. Kekuatan jahitan, kualitas bordiran, hingga kualitas bahan tetap harus Anda perhatikan secara detail.
Nah, buat Anda yang bermukim di Bandung, keuntungan besar bagi Anda. Sebab, saat ini sudah banyak tempat jual kaos polos anak Bandung yang berkualitas. Meskipun harganya murah, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, beberapa tempat jual kaos polos anak di Bandung juga memberikan harga spesial untuk pembelian dalam partai besar. Tak heran jika banyak reseller yang menjadikan Bandung sebagai tempat untuk membeli bahan.

Untuk tips memilih kaos polos anak yang lebih detail lagi dengan berbagai pertimbangan selain dari sisi bahan pembuatan bisa anda lihat di sini.