5 Kesalahan dalam Memilih Kaos Polos Lengan Panjang 

Kaos polos lengan panjang atau kaos oblong lengan panjang kini menjadi salah satu fashion andalan pria dalam menunjang penampilannya. Tidak hanya cocok digunakan untuk musim dingin, kaos oblong polos lengan panjang juga pas dikenakan dalam acara apa pun di musim panas. Hal ini tak lepas dari kefleksibelan bahan kaos itu sendiri. Bahkan, pengguna dari kaos ini juga hanya didominasi kaum pria, namun juga wanita. Saat ini, sudah banyak orang yang menjual kaos polos panjang wanita, terlebih bagi mereka yang muslim. Namun, sayangnya tidak semua orang pandai dalam memilih kaos model ini. Akibatnya, kaos yang seharusnya cocok untuk dikenakan siapa saja dan di mana saja, menjadi kurang sedap dipandang mata. Hal tersebut bukan karena kualitas kaosnya, namun lebih pada kesalahan dari penggunanya. Nah, berikut ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan dalam memilih kaos lengan panjang yang harus Anda hindari.

kaos polos lengan panjang

1. Ukuran Kaos Polos Lengan Panjang yang Terlalu Besar

Kaos polos panjang hanya cocok digunakan jika ukurannya pas dengan badan. Sebab, model lengan panjang itu sendiri sudah memberikan kesan besar pada kaos Anda. Sehingga, jika ukuran kaos lengan panjang polos yang Anda pilih mempunyai ukuran besar, sudah pasti penampilan Anda menjadi kurang sedap dipandang mata. Terlebih jika Anda gunakan dalam acara resmi atau santai bersama teman di kafe. Kaos lengan panjang ukuran besar hanya cocok Anda kenakan di dalam rumah saja, saat akan tidur malam. Sebab, ukurannya yang besar akan memberi keleluasaan bagi peredaran darah di dalam tubuh saat Anda beristirahat.

2. Kaos Polos Lengan Panjang Tampak Kusut

Meskipun terkesan agak ribet, namun kaos yang diseterika terlebih dahulu sebelum dipakai tetap akan semakin membuat pemakainya tampak lebih elegan. Kaos kusut hanya akan memberikan kesan berantakan pada si pemakainya. Namun, terkadang ada bahan kaos yang memang sulit untuk halus kembali meskipun sudah diseterika atau mudah kusut saat dikenakan. Oleh karena itu, pilihlah bahan kaos yang tidak mudah kusut, seperti katun combed. Bagi Anda yang masih awam untuk membedakan bahan seperti ini, Anda cukup meremas pada salah satu bagian kaos tersebut. Jika setelahnya terdapat banyak lipatan yang tampak jelas, artinya bahan tersebut mudah sekali kusut. Sebaiknya, pilihlah kaos dengan bahan lain.

kaos oblong lengan panjang

3. Menggunakan Banyak Warna

Tidak semua orang mempunyai keterampilan untuk mengombinasikan warna kaos yang dikenakannya. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk membatasi warna yang dikenakan pada kaos tersebut. Gunakan maksimal tiga warna saja agar tetap sedap dipandang mata.

4. Tidak Memperhatikan Jahitan Kaos Polos Lengan Panjang

Ini dia kesalahan yang paling sering dilakukan konsumen saat memilih kaos. Hanya karena ingin memburu kaos polos panjang murah, kualitas jahitan menjadi terabaikan. Padahal, jika dikenakan, kualitas jahitan ini juga andil dalam meningkatkan penampilan Anda. Kaos dengan kualitas jahitan berantakan, misalnya tidak tepat di tulang bahu tapi jatuh di bawah lengan, juga akan memberi kesan berantakan pada si pemakainya.

5. Panjang Kaos

Kaos yang ideal harus menutupi ikat pinggang dan maksimal sampai di bagian retsleting celana. Hal ini juga berlaku untuk kaos polos panjang wanita murah. Kaos yang terlalu panjang atau terlalu pendek tidak akan membuat penampilan Anda menjadi lebih trendi. Justru kesan tidak elegan yang akan Anda dapatkan.
Itulah beberapa kesalahan yang harus Anda hindarkan saat membeli kaos lengan panjang. Nah, bagi Anda yang berada di Bandung, saat ini sudah banyak tersedia tempat jual kaos polos panjang Bandung.

Uraian di atas membicarakan 5 kesalahan dalam memilih kaos polos lengan panjang yang cukup lengkap nah untuk informasi mengenai keuntungan mengenakan kaos polos lengan panjang bisa anda baca sendiri di artikel berikut ini.